Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork Tahun ke-1
CV. MEORI AGRO
CV. MEORI AGRO
http://meoriagro.indonetwork.co.id
Informasi Kontak
Nama:

Nn. Olivia/Sylvia Tombe [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Nn. Olivia/Sylvia Tombe di Bogor

Nomor Faks:

Nomor faks Nn. Olivia/Sylvia Tombe di Bogor

Alamat:

Komplek Ruko Braja Mustika No 22 Jl. Dr. Sameru Bogor Barat
Bogor 16111, Jawa Barat
Indonesia

Alamat Tervalidasi

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung: 19 Feb. 2007 - Terakhir Diperbarui: 23 Jan. 2014
Sifat Dasar Usaha : Pabrikan, Dagang, Jasa dari kategori Agraris

Penjelasan Ringkas

MEORI AGRO , bergerak dalam bidang produksi dan memasarkan sarana produksi pertanian organik seperi ( 1) pupuk hayati ( 2) Bioaktivator ( 3) pupuk organik ( 4) pestisida nabati ( 5) biopestisida ( 6) bibit tanaman BioFOB, dll . Produk dan formula itu telah mulai di perkenalkan kepada konsumen sejak tahun 2003 dalam bentuk paket dengan nama TEKNOLOGI BioFOB. Produk dan formula tersebut dapat digunakan untuk berbagai jenis tanaman ( Padi, Sawit, Jagung, Cabe, tembakau, vanili, lada, jagung, tomat, jambu mente dan berbagai jenis sayuran lainnya) . Penggunaan paket teknologi BioFOB ini dimulai dari pembibitan sampai kelapangan sehingga dihasilkan bibit yang tahan penyakit dan berproduktivitas tinggi. Teknologi ini dapat digunakan untuk penyuburkan tanah di lahan-lahan kritis dan bekas galian tambang ( reklamasi lahan) karena mengandung mikro-organisme yang dapat menyuburkan tanah dan mengikat zat-zat yang berbahaya bagi tanaman. Penggunaan sarana produksi yang kita tawarkan ini dapat mengurangi pengguanaan pupuk kimia 25-50 % dan pupuk ini memiliki banyak manfaat bagi tanaman maupun tanah karena bersifat bio-pestisida, bio-dekomposer, bio-fertiliser, pestisida nabati, dapat merangsang pertumbuhan dan produktivitas tanaman dan bersifat pertanian organik. Kami juga mengadakan pelatihan-pelatihan bagi para petani dan pengusaha pemula. BAGI REKAN-REKAN PETANI DAN PENGUSAHA PERTANIAN YANG MEMBUTUHKAN PRODUK DAN FORMULA KAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI..
SELAIN ITU, KAMI JUGA MENGADAKAN PELATIHAN BAGI PARA PETANI DAN PENGUSAHA DI BIDANG PERTANIAN MENGENAI TEKNIK DAN PROSEDUR APLIKASI PRODUK KAMI DALAM BUDIDAYA PERTANIAN YANG RAMAH LINGKUNGAN..

VISI DAN MISI
Clean agriculture dan back o nature merupakan simbol produk hasil pertanian dan perkebunan yang diinginkan oleh konsumen dalam era globalisasi dan pasar bebas. Produk pertanian dan perkebunan yang diharapkan adalah bebas dari atau sedikit mungkin penggunaan sarana produksi bahan kima sintetis. Peluang ini hanya dapat diperoleh dengan mengembangkan teknologi ramah lingkungan seperti paket teknologi BioFOB. Teknologi ini mempunyai potensi mensubsitusi sebagian komponen produksi seperti pupuk dan pestida kimia dalam budidaya tanaman.
Penggunaan pupuk kimia ( anorganik) dalam jangka panjang akan dapat berpengaruh terhadap struktur tanah yang selanjutnya dapat mengurangi kesuburan dan produksi tanaman. Pemupukan anorganik terus menerus akan menyebabkan pengurasan unsure mikro, penurunan produktivitas. Pada kondisi kejenuhan pupuk kimia dan ditambah aplikasi pemakaian pestisida yang berlebihan dapat mengganggu keseimbangan jasad renik, antara lain menekan perkembangan mikroba yang berguna mengakibatkan munculnya masalah hama dan penyakit yang berkibat vatal terhadap produksi. Permintaan produk-produk pertanian yang aman dikonsumsi semakin meningkat dari tahun ke tahun sejalan dengan meningkatnya pendapatan serta pengetahuan masyarakat akan pentingnya nilai gizi nabati. Dengan formula baru produksi Teknologi BioFOB hasil-hasil produksi pertanian, hortikultura dan perkebunan menjadi berkualitas sehingga meningkatkan nilai tambah dan mempunyai daya saing yang tinggi pada pasar global terhadap produk-produk pertanian yang sehat untuk dikonsumsi. Hal yang paling utama, produk kami ini dapat turut serta mendukung program pemerintah saat ini yaitu Ketahanan Pangan Nasional dan telah mendapat penghargaan dari pemerintah melalui Menteri Pertanian pada tahun 2006.

VISI
Diharapkan dengan menggunakan teknologi BioFOB dan komponennya produktivitas lahan petani, swasta, BUMN akan stabil dan mutu/ kwalitas akan meningkat sehingga mempunyai daya saing yang tinggi pada pasar global. Kami berharap pertanian, perikanan dan peternakan di negara Indonesia tercinta menjadi lebih produktif, efisien dan hasil produknya sehat dikonsumsi. Dengan teknologi produkdi yang kami kembangkan ini dapat meningkatkan pendapatan pemerintah, swasta, BUMN dan masyarakat petani di Indonesia

MISI
Dengan diserapnya produk-produk kami di petani, swasta BUMB dan pengguna dalam masyarakat pertanian, perkebunan dan hortikultura akan menjadi negara Indonesia tercinta menjadi negara pertanian yang mengandalkan produk rama lingkungan yang terkemuka di dunia. Dengan harga yang wajar, sarana produksi menjadi lebih efisien. Optimalnya hasil produksi akan meningkatkan pendapatan. Hasil produksi yang sehat dan aman di konsumsi masyarakat
Membuat situs langsung jadi? Silahkan kunjungi indonetwork.co.id